-->

Siap Maju di Pilwalkot Makassar, Julia Resmi Kembalikan Formulir ke PDIP

Siap Maju di Pilwalkot Makassar, Julia Resmi Kembalikan Formulir ke PDIP

MAKASSAR - Julia Putri Noor membuktikan keseriusannya bertarung di Pemilihan Walikota Makassar (Pilwalkot) 2020 mendatang.

Sehari sebelumnya, telah mengambil formulir, kini cucu Mayor Purn Dr. H Arifin Noor dan Kolonel Pol As Gani itu,  mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Makassar, Sabtu (14/9/2019) malam.

Julia datang bersama sejumlah timnya diterima langsung oleh pengurus PDIP.

"Alhamdulillah, tadi kami sudah mendaftar secara resmi di PDIP. Saya datang bersama tim, dan diterima pengurus PDIP Makassar," kata Julia.

Sementara itu, Ketua Tim Anshar Ilo yang mendampingi Julia mendaftar optimis akan mengendarai PDIP di Pilwalkot Makassar. Apalagi, kata dia dari sekian banyak calon yang mendaftar Julia merupakan satu-satunya perempuan.

"Kami optimis mengendarai PDIP di Pilwalkot Makassar mendatang. Untuk itu, kami juga berharap PDIP selektif dalam melakukan penjaringan," ungkapnya saat dikonfirmasi.

Julia kata Anshar menyatakan diri maju pada kontestasi politik lima tahunan itu, bukan karena ambisi melainkan karena dorongan dari masyarakat milenial dan sejumlah tokoh.

"Kami tegaskan bahwa gerakan ini adalah gerakan akar rumput. Terbukti satu bulan ini kita turun respon masyarakat milineal sangat besar," kata Ansar politisi muda Sulsel itu. (Ar)
Komentar

Berita Terkini